Cinta menurut saya

untuk pembukaan kali ini saya akan berbicara soal “cinta”.

Cinta. menurut kalian cinta itu apa sih? kalo harus ngejelasin apa itu cinta bukan gue sih pakarnya yah. tapi gue cuma gambarin pengertian cinta menurut gue sendiri.

Dan menurut gue cinta itu ANEH, lo pasti bertanya kenapa aneh? ya.. karena kita itu bisa dibikin gila karna cinta, kadang sampe bunuh diri karna cinta, hadeuuuhhh… bodoh banget itu orang yg sampe bunuh diri begitu, apa dia ga mikir kalo hidup bukan cuma buat hal itu aja?? dan bagi kalian yang masih pada hidup, mending perbaikin diri deh jangan sampe lo ikutan bunuh diri juga, kan ga lucu kali. haha

oh iya, dan anehnya lagi udah tau cinta itu sering bikin orang sakit hati + gila, tapi kita masih tetep bisa jatuh cinta lagi. hmmm tanya kenapa?? jawabannya sih simple karna kita butuh cinta dan kasih sayang.

sesibuk-sibuknya orang segila-gilanya orang, pasti mereka butuh cinta dari orang lain..

contohnya LO yg lagi baca posting gue ini, pasti lu lagi bilang “oh iya yah” haha… atau LO lagi bilang “masa sih?” atau LO bilang “terus gue harus bilang WOW gitu?…. ya kaya gitu lah kata-kata anak ABG jaman sekarang. haha..

sekian dulu yah..

Thanks yang udah baca.

One thought on “Cinta menurut saya

Leave a Reply

